Bos Inggris Gareth Southgate melompat

Bos Inggris Gareth Southgate melompat ke pertahanan Joe yang kurang bersemangat

DARAH dan guntur yang diharapkan dari pertandingan Skotlandia-Inggris sangat terlambat. Ketika itu terjadi, ia meninggalkan Gareth Southgate dengan banyak pertanyaan untuk dipikirkan saat masalah terpecahkan. Jangan sampai ketinggalan berita seputar sepak bola, ada satu hal yang perlu anda ikuti yaitu permainan agen bola.
Inggris meraih titik kualifikasi Piala Dunia di Hampden Park melalui equalizer injury time Harry Kane, setelah memimpin dan kemudian menemukan diri mereka turun 2-1 dan di ambang kekalahan yang memalukan dan bersejarah.

Ini adalah cukuran yang tidak seharusnya – pisau cukur Inggris jelas tumpul karena kelelahan akhir musim.

Sisi Skotlandia biasa diizinkan melepaskan diri dari lantai berkat dua tendangan bebas Leigh Griffiths yang mengubah permainan dan mengobrol di Glasgow dan berusaha untuk menggarisbawahi salah satu masalah utama yang harus diselesaikan oleh Southgate.

Joe Hart memiliki tahun yang menyedihkan. Menunjukkan pintu oleh Pep Guardiola di Manchester City, dia menghabiskan mantra pinjaman yang tidak pasti dan menyalahgunakan kesalahan di Torino dan kembali untuk menemukan bahwa klubnya telah menghabiskan jumlah rekor dunia di kiper lain, dan mejanya sendiri menawarkan tawaran yang bagus.

Mungkin ketidakpastian itu telah mempengaruhi kiper Inggris. Di sini, di arena yang paling kuat – tidak menjadi sasaran kualitas oposisi – Hart sekali lagi merasa ingin saat tendangan bebas Griffiths melewatinya. Jack Butland, sekarang fit, dan Fraser Forster bernafas di lehernya dan sulit untuk tidak melihat Southgate memberi penjaga Stoke itu kabur, tentu melawan Prancis di Paris besok.
Agar adil terhadap Hart, yang traumanya dimulai setahun yang lalu dengan kesalahan yang membuat tendangan bebas Gareth Bale lolos melewatinya di Euro 2016, berbicara jujur tentang posisinya sesudahnya. Tapi Southgate perlu menggigit peluru untuk masalah ini.

Penyerang Celtic Griffiths, yang dalam peran depan satunya telah memberi masalah pada pertahanan Inggris terlalu banyak masalah, membungkuk tendangan bebas pertama di pojok kiri namun jauh di dalam pos dan posisi Hart tampak tersangka.

Yang kedua, tiga menit kemudian, pergi ke sudut lain tapi jika ada yang lebih terjangkau.

Southgate membela pria itu, berkata: “Kontribusi Joe tinggi. Dia telah menunjukkan kepemimpinan yang hebat dan lebih tenang sebelum pertandingan.

“Tujuannya adalah dua momen kualitas, tapi kami akan melihatnya.”

Hart sekarang berusia 30 tahun, dan memiliki 70 caps, namun Southgate menambahkan: “Ketajaman Joe benar-benar jujur, bahwa menjadi daerah yang dia rasa perlu dikembangkan dan tidak ada pertanyaan yang dia miliki.
“Kami tidak butuh orang untuk mengangkat tangan. Kami menang atau kalah sebagai tim dan karakter tim adalah hal yang paling penting.

“Saya yakin Joe akan bermain di level tinggi di level klub. Ia memiliki pengalaman penting di luar negeri. Kita butuh kompetisi. Kita tidak bisa mengandalkan satu atau dua pemain.

“Tantangannya adalah melihat game seperti itu. Itu menyoroti area yang harus kita manfaatkan. Kita harus membuat keputusan yang baik saat tim mendatangi kita.

“Ini adalah masalah teknis dan karakter. Ini adalah pengambilan keputusan di bawah tekanan, ketenangan dan fokus di seluruh dewan. ”

Hart berkata: “Sebagai kiper, Anda mengatur dinding Anda, tapi terkadang tidak ada yang bisa Anda lakukan. Dia menghasilkan dua bit kualitas. Anda harus mengatakannya dengan baik kadang-kadang.

“Ini tembakan bebas dari jarak 25 yard. Sayangnya latihannya telah terbayar. Saya telah melihatnya lagi dan kami membutuhkan empat atau lima Peter Crouches di dinding itu untuk membuat perbedaan. ”
Inggris tampak lelah. Dengan Gordon Strachan mengetahui bahwa karung tersebut telah menantinya, dia kehilangan, Skotlandia keluar dari balok dan langsung menerbangkannya, Scott Brown mendapat pembelanjaan karena melewati Dele Alli setelah hanya dua menit dan 30 detik.

Kualitas unggul di seluruh lapangan memastikan bahwa Inggris segera mendapat pegangan pada permainan, tapi itu hanya menyoroti kekhawatiran lain. Di lini tengah defensif Eric Dier dan Jake Livermore rajin tapi tak bersemangat. Dan Southgate tidak memiliki banyak pilihan di daerah itu.

Itu terlihat seperti permainan terlalu jauh untuk Marcus Rashford, terdampar di sebelah kanan, dan Alli, yang filmnya bukan yang dibutuhkan dalam kontes semacam ini.

Meskipun Kane memiliki usaha membersihkan dari garis, Livermore memukul sebuah pos dan kiper Craig Gordon Craig membuat beberapa menghemat baik, tidak sampai pengganti Alex Oxlade-Chamberlain menipu perjalanannya melewati Brown untuk menembak melewati Gordon diposisikan buruk bahwa kualitas mereka mulai menceritakan.

Tapi kemudian datang Griffiths dan kemenangan Skotlandia pertama atas Musuh Auld di Hampden sejak 1985 terus berlanjut, sampai Kane dengan kejam dan dengan brilian menghabiskan umpan silang Raheem Sterling dari jarak dekat pada menit ketiga injury time.

Keheningan itu memekakkan telinga. Dan setidaknya Kane adalah salah satu isu yang tidak perlu dikhawatirkan Southgate.

Sumber : agen bola terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *