5 Powerfull Whitehat Backlink Tactics Untuk Pemasar Digital

 

5 Powerfull Whitehat Backlink Tactics Untuk Pemasar Digital

Pembuatan tautan dapat menjadi salah satu bagian paling kritis dan menantang dari kampanye pemasaran digital. Jika Anda menjalankan bisnis dan ingin mendominasi industri Anda, atau setidaknya memastikan persaingan tidak penghalang bisnis Anda, taktik membangun hubungan yang efektif harus menjadi inti dari rencana pemasaran Anda.

  1. Periksa strategi pesaing Anda.

Frustrasi bahwa bisnis lain di industri yang sama selalu di depan Anda? Yah, mungkin itu karena mereka memiliki strategi membangun tautan jasa backlink murah yang luar biasa. Pergi ke mesin pencari favorit Anda dan ketik kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda. Salin tautan ke situs web yang ditampilkan di bagian atas halaman hasil dan tempel di Ahrefs tempat Anda dapat dengan mudah memeriksa laporan tautan balik situs web.

  1. Jadilah versi pesaing yang lebih baik.

Di antara pakar SEO, ada taktik yang disebut sebagai “teknik skyscraper”. Ini semua tentang membuat halaman web Anda lebih baik daripada situs web pesaing. Baca artikel saya di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembuatan konten.

  1. Ubah tautan beranda menjadi tautan konten yang dalam.

Lebih sering daripada tidak, sebagian besar tautan situs web menuju berandanya. Ini bisa ideal dalam beberapa keadaan, tetapi bagi banyak orang, ini lebih menguntungkan jika tautan tersebut mengarah langsung ke halaman produk atau layanan.

  1. Gunakan gambar yang dicuri untuk keuntungan Anda.

Apakah situs web Anda mengandung gambar berkualitas tinggi yang asli? Beberapa dari mereka mungkin sudah dicuri, saat ini menghiasi halaman-halaman situs web orang lain. Alih-alih menangis tentang hal itu, gunakan untuk keuntungan Anda.

  1. Jadilah blogger tamu di situs lain.

Jika Anda ingin bisnis Anda lebih terlihat oleh audiens target Anda, itu membayar jasa backlink pbn untuk dapat dilihat di situs web lain. Carilah situs web di niche Anda dan buat hubungan dengan mereka di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *