6 Alasan Mengapa Anak Perlu Waktu Bermain

 

6 Alasan Mengapa Anak Perlu Waktu Bermain

Tumbuh di dunia yang cepat dan berevolusi seperti kita, cukup sederhana dan umum bagi mereka untuk melupakan cara-cara tradisional ketika mereka bergerak menuju batas yang lebih baru. Anak-anak yang hampir tidak bisa membaca sedang diberi iPad, sementara taman bermain yang tidak terpakai perlahan-lahan menodai luar. Itu sungguh memalukan, karena waktu bermain memegang enam kualitas kuat yang harus dipengaruhi menjadi kehidupan anak, dan di sinilah mereka!

  1. “Gunting Kiddo Lutut Anda”

Cobaan dan kesengsaraan hidup akan muncul di saat-saat yang tidak terduga, dan yang terbaik adalah anak-anak belajar pada usia muda, bahwa mereka akan jatuh dan melukai diri mereka sendiri … tetapi tidak apa-apa untuk melakukannya, selama mereka melepaskannya, bangkit kembali , dan terus memainkan game yang disebut kehidupan.

  1. “Cintai Tetangga Anda”

Kita semua adalah makhluk sosial secara alami, meskipun dengan semua teknologi ini didorong ke wajah kita, sangat sulit untuk benar-benar memiliki percakapan yang layak saat ini. Waktu bermain mendorong interaksi seperti tidak ada kegiatan lain, dan memungkinkan pengembangan sosial serta peningkatan keterampilan komunikasi. Pastikan anak-anak Anda mendapatkan kesempatan untuk berayun dengan seorang teman! Mereka akan menyukainya!

  1. “Keamanan Pertama”

Keselamatan selalu menjadi prioritas playground outdoor yang harus diberikan pada anak-anak. Ajak mereka untuk belajar tentang itu saat istirahat! Ajarkan “masa depan besok” tentang tetap terhidrasi dan memakai tabir surya pada hari-hari yang panas. Atau lebih baik lagi, ajari mereka cara mengikat tali sepatu mereka sebelum mereka harus menggunakan REASON # 1 di daftar kami.

  1. “Stop Right There Mister!

Di dunia nyata ada hal-hal yang disebut HUKUM. Di taman bermain ada hal-hal yang disebut ATURAN. Batas dan batasan yang baik harus ditampilkan kepada anak-anak, seperti “tidak mendorong atau berkelahi” dan / atau “tunggu giliran Anda untuk menuruni slide” Menampilkan fakta bahwa tidak menaati tindakan tertentu dapat mengakibatkan konsekuensi akan membuat anak-anak mengerti kesopanan moral dan otoritas rasa hormat.

  1. “Jangan Khawatir, Berbahagialah”

Percaya atau tidak anak-anak mengalami stres juga. Sekarang ini mungkin bukan tekanan yang sama seperti yang dimiliki orang tua paruh baya, tetapi itu stres. Biarkan mereka meringankan rasa sakit yang hilang atau mainan favorit yang rusak dengan membawa mereka keluar dan membiarkan mereka menikmati dunia kreatif mereka sebagai bajak laut kecil yang berlayar di tujuh lautan di S.S Playground!

  1. “Tunjukkan ‘Em You Care”

Kadang-kadang anak-anak mengambil wali mereka begitu saja dan melupakan betapa kita mencintai mereka, Memberikan mereka waktu istirahat memberitahu mereka bahwa keinginan mereka untuk pergi keluar dan bersenang-senang dipertimbangkan. Emosi anak-anak sangat sensitif pada usia mereka dan hal terakhir yang ingin mereka rasakan tidak diperhatikan.

Sekarang setelah Anda mengetahui faktor-faktor penting tentang waktu bermain ini, hanya ada satu hal yang tersisa untuk dilakukan dengan anak-anak dan siswa Andadi playground outdoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *