Membawa Rasa Kegembiraan Era Ini Ke Rumah Anda

 

Membawa Rasa Kegembiraan Era Ini Ke Rumah Anda

Tambahkan sedikit wallpaper dinding Art Deco ke dĀ  cor Anda dan mundur selangkah ke masa ke periode kemakmuran, perubahan sosial, dan kebebasan artistik.

Apakah suara musik jazz membangkitkan imajinasi Anda dan memunculkan foto-foto band-band besar, klub-klub malam mewah, gadis-gadis flapper di Charleston, mode glamor, atau Greta Garbo dan Rudolf Valentino? Apakah era ini menggugah Anda karena kebebasan, kesenangan, dan optimisme futuristik yang tampaknya dilukiskan? Aturan kaku dan batasan sosial yang ketat dari zaman Victoria memberi jalan kepada individualitas yang lebih santai yang menciptakan kontroversi namun memikat generasi muda yang penuh harapan dan mengatur panggung untuk semua hal ‘modern’.

Anda dapat menangkap beberapa kegembiraan dan kegembiraan ini dengan wallpaper Art Deco (meskipun hanya terbatas pada satu dinding fitur) … yang akan membawa era perubahan langsung ke rumah Anda sendiri.

Meskipun wallpaper telah ada selama ribuan tahun, itu tidak sampai tahun 1920-an yang benar-benar mendapatkan popularitas, menjadi pilihan dekorasi umum seperti yang pada dekade ini akhirnya disebut sebagai ‘zaman keemasan wallpaper’. Pengembangan mesin pasting dan mesin silkscreen mekanis memungkinkan untuk produksi massal, menjadikannya alternatif murah untuk penutup sutra dan permadani yang lebih mahal yang disukai oleh kalangan atas yang kaya.

‘Artiste decorateurs’, atau dekorator interior, mendirikan toko-toko di department store besar atau membuka studio desain yang mempekerjakan seniman yang membuat buku pola bagi pelanggan untuk dipilih. Membeli penutup dinding menjadi mudah dan terjangkau, dan memberikan lebih banyak pilihan dekorasi rumah.

Art Deco wallpaper dindingĀ rumah, juga dikenal sebagai ‘style moderne’, memiliki desain yang sangat berbeda yang mencerminkan perubahan sosial, ekonomi, dan teknologi yang menandakan periode waktu ini. Garis-garis sederhana yang bersih dari arsitektur Art Deco yang terlihat di gedung Chrysler, Empire State Building, atau Hoover Building di London, juga terlihat dalam mode, seni rupa, dan dekorasi rumah. Gaya ini meresap ke semua bidang kreatif, menjadikan usia ini sebagai salah satu era yang paling dikenal secara artistik dalam sejarah.

Wallpaper periode Art Deco yang hidup dan elegan dengan warna yang berani, kontras dan garis yang kuat. Zigzag, pola geometris, kurva menyapu, dan sunbursts dicampur dengan animal prints, dedaunan, piramida, sphinx, dan bahkan pesawat terbang. Penutupan bertekstur populer dan dibuat menggunakan stensil, percikan, sponging, atau flocking, dan keinginan untuk mewah dan mewah ditunjukkan dalam pola logam perak dan emas.

Meskipun sulit untuk menemukan wallpaper Art Deco asli yang masih dalam kondisi baik, karena intrik dan daya tarik era ini menghasut, banyak produsen telah menciptakan desain yang mengingatkan pada saat-saat ini. Keunikan dan keindahan gaya-gaya ini membuat mereka populer bahkan hari ini, dan kualitas artistik yang berbeda akan memberikan individualitas rumah Anda sekaligus menjaga waktu yang menakjubkan dan revolusioner ini hidup di hati dan pikiran generasi masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *