Apakah Semua Karyawan Tahu Kebijakan Evakuasi Anda?

Apakah Semua Karyawan Tahu Kebijakan Evakuasi Anda?

OSHA mensyaratkan bahwa rencana aksi Anda termasuk cara untuk memperingatkan karyawan – termasuk pekerja penyandang cacat, untuk mengevakuasi atau mengambil tindakan, dan bagaimana melaporkan keadaan darurat. Tanpa rencana ini, Anda tidak akan mematuhi peraturan saat ini dan menempatkan diri Anda pada risiko kewajiban dan tuntutan hukum.

Di bawah ini, peraturan ini dibagi menjadi tiga bagian yang mudah diikuti yang akan membuat Anda mematuhi dalam waktu singkat:

  1. Bagaimana Anda memberi tahu karyawan termasuk pekerja yang mungkin mengalami gangguan pendengaran? Cara terbaik adalah dengan menggunakan Lampu Suara Audible dan Visual Ganda yang memicu peringatan tetapi juga berkedip cukup terang untuk menarik perhatian semua orang. Lampu kilat tidak hanya memberi tahu karyawan yang mengalami gangguan pendengaran, tetapi karyawan yang mungkin mengenakan penutup telinga dan bekerja dengan mesin yang keras. Dengan melibatkan sistem alarm yang berbeda selain hanya alarm yang dapat didengar, karyawan Anda lebih mungkin bereaksi dan mengenali keseriusan keadaan darurat.
  2. Evakuasi dan mengambil tindakan adalah bagian yang mudah – Luruskan rute evakuasi Anda dengan Tanda Keluar dan Bersinar dalam Gelap Pita. Jangan menghalangi alat pemadam api agar mudah terlihat. Buat tempat pertemuan di luar gedung dan pastikan semua karyawan tahu di mana tempatnya dan kepada siapa harus melapor begitu mereka sampai di sana. Pastikan untuk menandai Tidak Ada Tanda Keluar untuk menghindari kebingungan selama evakuasi cepat. Ingat bahwa Anda pada dasarnya memimpin karyawan Anda ke tempat yang aman. Adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan tidak ada pertanyaan atau kebingungan selama proses jalur evakuasi.
  3. Ciptakan cara yang mudah dan cepat bagi karyawan untuk melaporkan keadaan darurat. Prosedur ini berfungsi dengan baik: di setiap departemen, identifikasi orang titik darurat dan cadangan. Orang titik darurat bertanggung jawab atas daftar departemennya dan memastikan semua karyawan dari departemen telah meninggalkan gedung dan tiba di titik evakuasi. Orang ini juga harus menjadi titik kontak pertama untuk melaporkan keadaan darurat. Orang titik darurat Anda akan menghubungi departemen lain untuk melaporkan keadaan darurat dan dari sana perusahaan Anda akan mulai mengikuti rencana jalur evakuasi darurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *